kata kata  tak bisa dilupakan

merasa dilupakan seseorang itulah yang menggambarkan perasanmu kali ini.sahabat sepositif dilupakan seseorang itu memang gak enaknya rasanya apalagi kalau seseorang itu adalah orang yang cukup berharga dalam hidup kita misalnya. pasangan mantan ,temen ,sahabat ,keluarga dan orang orang lain yank peduli sama kita.
     
           nah gak enaknya dimana kita ambil  contoh misalnya dilupakan oleh orang terdekat. terkadang ketika merasa dilupakan .ketika mersa dilupakan seseorang tak jarang kita menggapa orang terdekat itu memperlakukan kita seperti tembang pilih ,atau bahasa lainya tak dianggap atau seakan seakan tak diigat lagi .

                seperti halnya pasangganmu yang tak tahu kenapa dirinya tiba tiba cuek padamu dia yang lebi mementingka kesibukannya sendiri lalu melupakanmu nah hal itulah yang kadang menyebabkan kita muda sekali merasa berkecil hati dan mungkin menggapa kita mulai dilupakan .


       sma jga seperti kisa mantan pacar memang sih kebanyakan dari kita mennggapa mantan pacar itu harus dilupakan tapi bukan berarti juga kita harus melupakan semuan kebaikan seburuk apapun kisah cinta kalian berdua inggatlah bahwa dirinya .


   oleh sebab itu jangan terburu buru menilai sesuatu  secara berlebihan kadang melupakan dan dilupakan itu melupakan dan dilupakan itu melupakan kata yang sling berkaitan bisa jadi kamu memang pantas untuk dilupakan .


   jika kmu merasa dilupakan seseorang berikut ini adalah kata kata dilupakan seseorang yang mungkin saja bisa mencerminkan perasanku saat ini. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bunga indah harum bersemi menawan hati kumbang